Saturday, November 26, 2011
Aku hendak menyanyi bagi TUHAN selama aku hidup, aku hendak bermazmur bagi Allahku selagi aku ada.    (Mazmur 104:33) 

Cetar! Hari ini muncul notif di fb ke Navigator ITB. Buka ada post ke http://www.facebook.com/notes/julita-manik/remember-me-this-way-ochie-manik/10150376552084228
becerita tentang Ochie Manik, gadis 14 tahun yang berjuang selama 10 bulan menghadapi Leukemia dengan senyum dan semangat yang tidak putus walau akhirnya ia harus berpulang kepada Bapa.


Dalam ceritanya saya menemukan ayat di atas. Sungguh membuat saya malu. Terlalu malu. Beberapa minggu ini 3/4 minggu ini saya malas ke Gereja karena tugas dkk padahal apa salahnya meluangkan 3 jam dari seminggu untuk memuji Tuhan. Tuhan maafkan aku :'(

0 comments:

Post a Comment

 
© geby. | Designed by Blogger Templates.