Hanafiah - Pesan Dari Bintang

Tuesday, March 2, 2010
Pesan Dari Bintang, a novel by Sitta Karina

Sinopsis:

"Some people say that in friendship we share everything: laugh, pain, stories... and secrets. Even the darkest one"
Inez Hanafiah dan Nikratama Zakrie telah bersahabat sejak 5 tahun yang lalu di sebuah public school di New York. Namun ujian sesungguhnya baru dimulai ketika mereka tiba di Jakarta :
Mengapa ada perasaan menggelitik lain di hati Inez? Mengapa Niki malah menjaga jarak dengan Inez? Mengapa Austin, kakak Inez, terang-terangan membenci Niki, padahal para sepupu Hanafiah sangat menyukainya? Mengapa hubungan Niki dengan kakaknya, Rifas, hancur? Mengapa Inez lebih kalem dan tidak se-player dulu? Mengapa Niki sering hilang? ...dan mengapa tubuh Niki kini penuh luka?
Niki dan Inez bersikeras bahwa mereka hanya cocok menjadi teman, tapi mengapa Niki menjadi orang pertama yang terbang ke Hvar, Kroasia, ketika mengetahui sahabatnya kabur ke sana?

"What I like most is : once i read it, i couldn't put it down! Aku selalu penasaran akan cerita selanjutnya. It's a fun reading.. karena alur ceritanya cepat dan intens. Plus, banyaknya detail yang deskriptif, yang semakin membangun suasana ceritanya. Overall.. It's been very entertaining!" -MAYLAFFAYZA Violis.

Well, this is one of Hanafiah saga by Sitta Karina. buat gw novel ini bagus banget! bukan roman picisan yang ngebuat orang males baca. it is truly good. touchy and cool. kisah cinta yang kasat mata but deeply touch. satu ungkapan dalam bahasa Spanyol dari novel ini yang gw suka:
La amistad es la raiz del amor puro, el amor puro es la fuente de la felicidad. Persahabatan adalah akar cinta murni, dan cinta murni adalah sumber kebahagiaan. 

0 comments:

Post a Comment

 
© geby. | Designed by Blogger Templates.